Senin, 27 November 2017

Aku Bisa Memenangkan Hatimu, Tapi Bukan Takdirku

Ya.. sebenarnya hatiku sangat rapuh. Ini adalah yang sekian kalinya terjadi padaku. Jika suatu saat nanti aku berubah, bukan berarti aku sudah melupakan semuanya, tapi aku berusaha melindungi hati ini. Aku telah jatuh berkali-kali. Dan rasanya itu sangat menyakitkan, iya menyakitkan sekali, seperti bunga yang layu sebelum berkembang.
Cukup saat itu saja air mata menetes, jangan  biarkan hari-hari penuh dengan air mata. Karna hidup tak berhenti pada satu titik saja.
Teruntuk kamu yang masih ragu, percayalah.. keraguan itu hanya bumbu-bumbu kehidupan. Yakinlah pada Sang Pencipta. Dia Yang Maha Pembolak-balikkan hati kita. Kita takkan tau kedepannya akan seperti apa. Langkah pertama memang sulit, tapi jika tak pernah melangkah, maka takkan ada perubahan dalam hidup kita. Seperti kata pepatah “Langkah pertama memudahlan langkah selanjutnya”
Ya.. aku bisa memenangkan hatimu, tapi bukan takdirku. Apalah arti kemenangan, jika KITA tidak BAHAGIA.

Aku tak tau lagi harus bagaimana, maaf jika aku tak balas percakapan kita, karena aku speechless dan nggak bisa berfikir lagi, maka kutuangkan pada tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lovely Ulin. Design By: SkinCorner