Rabu, 27 Juni 2012

Positive Thinking

ga papa aku di salahkan orang di sekeliling ku. aku sadar aku emang salah. aku males berdebat, kamu ga akan ngerti bagaimana posisiku sekarang, perasaanku sekarang dan kondisiku sekarang. satu-persatu orang yang dekat denganku kurasa mulai menjauh dari hidupku.

sempat terbesit dalam pikiranku "mungkin aku hanya manusia yang tak berguna".  tapi aku yakin Allah menciptakan sesuatu tidak ada yang sia-sia. ku coba tegar untuk mengatasi semua rasa yang aku rasakan. tak ada yang lebih mengerti driku sendiri kecuali Sang Pencipta. tapi perlahan rasa ini seperti mati, ga ada yang peduli bagaimana aku. walau gimanapun hidup ini masih berjalan. ku harus lebih baik lagi untuk mencapai tujuan hidup ini.

yooo tetap optimis menjalani hidup ini. semua akan indah pada waktunya.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

curhattt.....yeee??
tentang tugas d event bkn?

Ulin mengatakan...

hehee...gpp ga ada yg bsa dengerin curhatan q c...jd d tuangin dlm cttan kcil aj..:)
tentang secuil kehidupan q..hehee...

Unknown mengatakan...

yaaa.. itu lbh baik..
semangat ulin..
wlpn justru aku ga bergerak sm sekali..
rasa ingin bntu sh ada..
tp kburu terhlang" brbgai mcm hal..
klo a'cardy blg sh cemungudh... wahhaaaaaa..

Ulin mengatakan...

ea mkc..:)
bntu dengan doa juga gpp
ea siiip dah yg pnting semangat..^_^

Unknown mengatakan...

tetep semangat neng..

Ulin mengatakan...

mkasih...:)

Posting Komentar

 

Lovely Ulin. Design By: SkinCorner