Rabu, 19 Maret 2014

Terjemahan OST The Heirs Don't Look Back (Choi Jin Hyuk)

oleh nana rf.  

Dahulu aku bahagia, dan sering tersenyum. 
Saat-saat bersamamu terasa begitu berharga. 
Dulu ku tak bisa berucap aku cinta padamu. 
Yang kubisa hanya berucap terima kasih. 
 Engkau pasti sering terluka, engkau pasti sering menangis. 
Aku merasa menyesal karena kau pernah bersamaku. 
Aku bahkan tak bisa berucap maaf. 
Tapi melepaskanmu begini, aku merasa bersalah. 

Jangan menoleh padaku lagi, jangan menoleh padaku yang tengah berurai air mata. 
Air mataku mungkin akan menahanmu, yang tengah berusaha berpaling dariku. 
Jangan sekalipun berbalik, tolong jangan menoleh lagi padaku dalam duka. 

Karena aku masih mencintaimu. Jangan menoleh, jangan pernah menoleh lagi. 

Alangkah bodoh dan tak bergunanya aku. 
Tak bisa mempertahankan senyum manismu. 
Aku masih lugu saat itu yang tidak paham tangisanmu. 
Tak usah kaumaafkan aku.

Jangan menoleh lagi padaku, jangan menoleh padaku yang tengah berurai air mata. 
Air mataku bisa jadi menahanmu yang berusaha pergi dariku. 
Jangan menoleh lagi padaku, tolong jangan menoleh dalam duka. 

"jangan pergi jangan pergi", kata hatiku ingin memanggilmu. 
"Ku cinta padamu, cinta padamu", kata hatiku ingin meraihmu. 
Aku menutup mulutku agar tak mengucapkannya, tapi namamu tetap terucap. 

Meski bila kumengatakan "Akankah kau kembali padaku? Akankan kau datang lagi padaku?" 
Pura-puralah tak mendengarku. Pergilah, percepat langkahmu meninggalkanku. 

Jangan pernah menangis lagi, jangan pernah terluka lagi, berbahagialah. 
Kau harus hidup jutaan kali lebih bahagia dariku, harus. 
Jangan kaulupakan itu. 

sumber : https://Catatanku%20%20The%20Heirs.htm

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lovely Ulin. Design By: SkinCorner